35 PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI JALANI VAKSINASI SUSULAN

35 PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI JALANI VAKSINASI SUSULAN

BUKITTINGGI, Pionir—Seperti diketahui Pemerintah Kota Bukittinggi telah mulai melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama pada Senin 1 Februari 2021 lalu. Hampir semua jajaran Polres Bukittingi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pun telah menjalani vaksinasi tersebut.

Bahkan beberapa waktu lalu telah pula dilaksanakan vaksinasi tahap ke dua Covid-19 terhadap para personel Polres Bukittinggi bersama Polsek jajarannya. Bahkan pada vaksinasi kedua itu kegiatan vaksinasi dibagi menjadi dua geombang, yakni dilaksanakan pada hari Jum’at 19 Maret 2021 dan Sabtu 20 Maret.

Seperti diketahui vaksinasi tahap ke dua ini diberikan kepada personel Polres Bukittinggi yang telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Sinovac pada tahap 1 yang pelaksanaan telah dilakukan pada dua minggu sebelumnya.

Namun sebagian diantara personel polisi tersebut belum mengikuti vaksinasi, baik tahap pertama maupun tahap ke dua, karena beberapa alasan. Seperi di Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, masih terdapat sekitar 35 orang personel yang belum menjalani vaksinasi.

Kata Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra SH, S.IK, bagi personel polsek setempat yang belum menjalani vaksinasi tahap pertama, pada Rabu 31 Maret 2021 menjalani vaksinasi Puskesmas Mandiangin Kec.Mandiangin Koto Salayan.

Dalam kegiatan vaksinasi terhadap 35 orang personel yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 tahap pertama itu langsung dimonitor AKP Dedy Adriansyah bersama Wakapolsek Iptu Rosminarti SH.

Selain 35 orang yang melaksanakan vaksinasi pada hari Rabu itu, Pionir mendapatkan data bahwa sebelumnya 23 orang personel Polsek Kota Bukittinggi telah menjalani vaksinasi tahap satu dan tahap dua.(Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.