AKP KASMAN BANTU PANEN JAGUNG SALAH SATU NAGARI KETAHANAN NASIONAL

AKP KASMAN BANTU PANEN JAGUNG SALAH SATU NAGARI KETAHANAN NASIONAL 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Para pengamat politik pemerintahan meyakini siapapun nantinya yang akan memimpin Indonesia, asal tetap berpegangan pada doktrin ketahanan nasional dan juga landasan adil Pancasila serta landasan konstitusional UUD 45 dan GBHN, maka kita akan dapat meningkatkan ketahanan nasional dan kita akan sanggup untuk hidup berbangsa dan bernegara seperti bangsa-bangsa yang merdeka lainnya.

Dikatakan, kalau stabilitas nasional itu bisa kita jamin, maka kita bisa melaksanakan pembangunan. Dan kalau pembangunan bisa meningkat dan berkembang maka akan bisa meningkatkan ketahanan nasional.

Saat bincang-bincang dengan Pionir, Sabtu 3 April 2021, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos, MH mengatakan, masyarakat desa pun punya kepentingan untuk ikut memperkuat ketahanan nasional dengan menyempurnakan ketahanan masyarakat desa melalui LKMD. 

Karena itu kata Kasman menambahkan, dalam melaksanakan pembangunan desa, warga masyarakat terus melaksanakan musyawarah.

“Ini sudah dibuktikan oleh masyarakat Korong Bayur Nagari Campago Barat yang merupakan salah satu Nagari Ketahanan Nasional dalam hal ini adalah ketahanan pangan,” ujar Kasman

Bahkan kata AKP Kasman pada Rabu 1 April 2021 lalu ia sempat membantu panen jagung masyarakat di lahan setengah hektar.

“Dalam pelaksanaan pemanenan ini juga dilakukan sosialisasi tentang percepatan vaksin Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh pemerintah dan tetap memperhatikan protokol Covid-19,” ungkap AKP Kasman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.