ATASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TUGASKAN ANGGOTA PAM DI PASAR PABUKOAN

ATASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM TUGASKAN ANGGOTA PAM DI PASAR PABUKOAN.

PARIAMAN KOTA, Pionir---Mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Barat dan Tengah, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Briptu Dahnil Khodrianto melakukan PAM pabukoan di Pasar Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu 18 April 2021.

Kegiatan pengamanan dipasar Kampung Dalam  ini dilaksanakan secara rutin setiap sore pada saat bulan ramadhan.


Kata Briptu Dahnil Khodrianto pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar pabukoan dari aksi kriminalitas seperti Copet dan Curanmor dan mengantisipasi kemacetan disekitar area pasar tersebut.

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan setiap hari ia menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis dipasar Kampung Dalam  itu sembari memberi imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli dialogis ini, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya,” Ujar Kasman pada Pionir

Kegiatan patroli ini dilakukan selain wujud kesiap siagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas.
Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” pungkasnya. (Firman Sikumbang).

Post a Comment

0 Comments