Covit-19 Kembali Mengganas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat DDS dan Silaturahmi Dengan Kepala Desa Tungkal Selatan

iklan adsense

Covit-19  Kembali Mengganas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat DDS dan Silaturahmi Dengan Kepala Desa Tungkal Selatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Binaan, terutama dengan merebak dan mengganasnya lagi Covid- 19, Bhabinkamtibmas Desa Tungkal Selatan Kec.Pariaman Utara, Aiptu Nasri, SH, melaksanakan Giat DDS dan Silaturahmi dengan Rahmayadi Ningrat Kepala desa Tungkal Selatan, Jumat,  26 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa  Desa Tungkal Selatan Kec.Pariaman Utara, Aiptu Nasri, Sh menekankan kepada Kepala Desa agar melaksanakan anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan karena akhir akhir ini kasus Covit-19 kembali naik dan merebak lagi di tengah masyarakat.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH juga mengajak Kepala Desa untuk bersama - sama menjaga keamanan lingkungan hindari hal - hal yang tidak diinginkan. Selain itu terkait dengan ditengah situasi pandemi Virus corona.

Bhabinkamtibmas menghimbau peranfkat Desa dab warga untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menjaga kesehatan individu dan keluarga.

"Himbauan yang kami sampaikan untuk menggugah kembali kesadaran warga menjaga keamanan dan taat menjalankan protokol kesehatan guna mewaspadai penyebaran Covid -19," ujar Aiptu Nasri, SH, (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments