KEGIATAN “RAMADHAN BERBAGI” POLSEK TILATANG KAMANG MASIH TERUS BERLANJUT

iklan adsense

KEGIATAN “RAMADHAN BERBAGI” POLSEK TILATANG KAMANG MASIH TERUS BERLANJUT

BUKITTINGGI, Pionir--Bulan Ramadan merupakan bulan yang suci dan penuh berkah. Kedatangannya selalu dinanti oleh setiap umat Islam, karena bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi umat Islam untuk meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT, seperti berpuasa, rajin beribadah, bersodakoh, dan membayar zakat.

Bulan Ramadan juga mengajarkan umat Islam untuk bersyukur dengan berbagi dan peduli terhadap sesama. Salah satu bentuk kegiatannya adalah bakti sosial.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH. MM di sela-sela kegiatan “Ramadhan Berbagi” Polsek Tilatang Kamang, di Jorong Tigo Kampung, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, pada Jumat 23 April 2021.

Dalam kegiatan “Ramadhan Berbagi” Polsek Tilatang Kamang itu, selain Kapolsek juga tampak dalam kegiatan sosial itu Wakapolsek Iptu Hendry Ardiansyah, Kanit Provos Ipda Gunawan, Kanit IK Aipda Doni Arlen SH, Kanit Binmas Ipda Imtaska, Kanit Sabhara Iptu Nasri, Ps Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Nagari Gadut Aipda Irwan Agus SH.

“Dalam kegiatan Ramadhan Berbagi tersebut, Polsek Tilatang Kamang memberikan bantuan berupa Sembako kepada Panti Asuhan An Nisa berupa beras dan telur. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan imbauan terkait Kamtibmas serta pemberian masker,” Iptu Rommy Hendra

Dikatakan Iptu Rommy Hendra, kegiatan Ramadhan Berbagi merupakan program Polsek Tilatang Kamang yang rutin dilaksanakan oleh personel Polsek tersebut. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments