POLSEK TILATANG KAMANG LAKUKAN GIAT PUBLIC ADRESS DAN PATROLI PASAR PABUKOAN

POLSEK TILATANG KAMANG LAKUKAN GIAT PUBLIC ADRESS DAN  PATROLI PASAR PABUKOAN

BUKITTINGGI, Pionir—Guna keamanan dan kenyamanan masyarakat di tengah masih maraknya virus Covid-19, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH. MM, beserta Kanit Sabhara Iptu Nasril, Ka SPKT Aiptu Hanafiah, Ps. Kanit IK Aipda Dony Arlen SH, Ps. Kasi Humas Bripka Hendri dan Ba Unit Reskrim Bripka Edrizal, melaksanakan giat Public Adress dan  patroli Pasar Pabukoan di Hukum Polsek Tilatang Kamang pada hari Kamis 22 April 2021 sekira jam 16.30 WIB.

Kata Rommy Hendra, selain memantau situasi Kamtibmas di pasar tersebut, patroli yang dilakukan itu juga untuk memantau protokol kesehatan bagi pengunjung yang hendak membeli menu buka puasa atau pabukoan.

“Setiap masyarakat penjual ataupun pengunjung yang datang, petugas mengimbau untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” kata Rommy menjelaskan.

Dikatakan Rommy, ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dimana saat ini masih dalam pandemi.

Dikatakan Iptu Rommy Hendra, selain di pasar pabukoan, petugas juga melaksanakan hal yang sama di tempat-tempat pabukoan lainnya di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments