PERSONEL POLSEK KOTA PARIAMAN INGATKAN MASYARAKAT TENTANG TINDAK PIDANA PENCURIAN

PERSONEL POLSEK KOTA  PARIAMAN INGATKAN MASYARAKAT TENTANG TINDAK PIDANA PENCURIAN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Almukhtarif melaksanakan kegiatan door to door system di Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Jumat pagi 23 April 2021.

Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH.MH kepada Pionir, Sabtu 24 April 2021 mengatakan, dalam bincang santai dengan perangkat Desa Naras Hilir itu Bripka Almukhtarif menyampaikan beberapan pesan kamtibmas kepada perangkat desa untuk selalu berhati – hati karena di bulan Ramadhan, apa lagi mendekati Hari Raya Idul Fitri, sering terjadi tindak pidana pencurian.

“Pada saat melaksanakan giat sambang Bripka Almukhtarif menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya pada saat memarkir kendaraan baik pada saat bekerja agar hati hati,” terang Edikaran Prianto.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Almukhtarif itu ujar Kapolsek Kota Pariaman ini menambahkan, merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada di tengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Saat itu Bripka Almukhtarif juga menghimbau masyarakat untuk selalu berkordinasi dengan bhabinkmtbmas/babinsa ataupun perangkat desa untuk melaporkan segala bentuk ajaran ataupun aliran radikalisme yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi,” ungkap AKP Edikaran Prianto. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments