POLSEK IV KOTO BERSAMA KORAMIL 09 MELAKUKAN PUBLIC ADRESS IMBAUAN PROKES

iklan adsense

POLSEK IV KOTO BERSAMA KORAMIL 09 MELAKUKAN  PUBLIC ADRESS IMBAUAN PROKES

BUKITTINGGI, Pionir--Dalam rangka patroli PPKM berbasis mikro personel Polsek IV Koto, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) dan Koramil 09 IV Koto melakukan  public adress imbauan protokol kesehatan dan larangan mudik, pada Jumat, 23 April 2021.

Kata Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia, menjelang hari Raya Idul Fitri pihaknya dan instansi terkait semakin intensif melaksanakan imbauan dan edukasi dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat termasuk pada malam hari.

“Hal ini lakukan dalam rangka menekan laju penambahan kasus Covid-19 di hukum Polsek IV Koto terutama di tempat tempat yang ramai dikunjungi warga,” terang Dedi Kurnia.

Dikatakan Dedi Kurnia, selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli juga digencarkan untuk sosialisasi prokes 5M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Dedi Kurnia berjanji akan melakukan pengawasan setiap hari bersama personel Koramil 09 IV Koto dengan memberikan imbauan kamtibmas dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. 

“Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan menghindari penyebaran penularan wabah Covid-19, maka dari itu kami menghimbau warga untuk tidak beraktifitas di ruang public yang rawan adanya kerumunan,” ujar Iptu Dedi Kurnia. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments