SAMBANGI SATPAM BANK BRI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES

iklan adsense

SAMBANGI SATPAM BANK BRI SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya Ps Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar,  Aipda Roni Roy. SH  melaksanakam giat  sambang dan dialogis dengan Satpam Bank BRI  Kampung Dalam, Selasa 20 April 2021.

Dalam giat sambang dan dialogis itu Aipda Roni Roy. SH mengimbau pada Satpam Bank BRI itu untuk selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas serta menerapkan protokol kesehatan kepada pengunjung/ nasabah yang datang ke Bank tersebut. 

”Kami berikan imbauan Kamtibmas serta memberikan edukasi kepada nasabah bank untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun,  jaga jarak dan mewajibkan memakai masker ” ujarnya

Dikatakan Aipda Roni Roy dalam setiap melaksanakan transaksi di perbankan lakukanlah pengawalan atau mengajak teman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Disamping itu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, katanya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments