KAPOLSEK KAMPUNG DALAM INTRUKSIKAN PERSONILNYA UNTUK SELALU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM INTRUKSIKAN PERSONILNYA UNTUK SELALU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, Pionir---- Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH mengimbau masyarakat diwilayah hukumnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Bahkan imbauan itu di intruksikan pada personilnya untuk selalu mensosialisasikan pada warga binaannya.

Hal itu diakui AKP Kasman SH. S.Sos. Selaku Kapolsek pihaknya selalu intensif melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat terkait penerapkan protokol kesehatan pada masyarakat. Kasman pun berharap pada personilnya tidak pernah bosan melakukan hal itu, kata Kasman ini untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, katanya.

"Kita selalu mengingatkan pada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan bahkan kepada anggota selalu diintruksikan agar lebih intensif melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat," pungkasnya.

Intruksi Kapolsek itu di ejawantahkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando. Kepada warga binaanya diKorong Ajung Nagari Campago Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando mengingatkan pada masyarakat, agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitasnya termasuk saat berbelanja makanan untuk takjil berbuka puasa.

"masyarakat yang menjual takjil kami imbau agar mereka mematuhi protokol kesehatan seperti  menggunakan masker, kemudian menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berkerumun dan membatasi mobilitas" katanya.

 Lanjut Feri mengatakan, agar penerapan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat, nantinya pihak kepolisian akan menggelar operasi penerapan pendisiplinan protokol kesehatan/ operasi yustisi

"Nanti secara bersama-sama dengan Babinsa, Satpol PP dan Dinas Perhubungan untuk melakukan operasi pendisiplinan masyarakat," tuturnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments