Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Tim BPN Padang Pariaman Cek Surat Surat Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Tim BPN Padang Pariaman Cek Surat Surat Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kamis, 20 Mei 2021, sekira pukul 10.30 wib  Bripka Del harianto Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk mendata masyarakat yang akan mengurus Sertifikat.

Kegiatan tersebut di pusatkan di kantor Wali Nagari Sikucua Timur bersama Sekretaris Nagari Sikucua Timur, Hendra mendampingi Tim bapak Jefrizal dan rekan rekan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Padang Pariaman.

Bripka Del Harianto dalam kegiatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,teliti dalam pengecekan surat2 asal mula tanah tersebut serta jaga kebersihan lingkungan, jalin hubungan kemitraan polmas.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Bhabinkamtibmas tidak bosan bosannya mengingatkan warga dan menghimbau tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan waspada karena cuaca tidak menentu serta mari ciptakan situasi aman dan terkendali. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments