BHABINKAMTIBMAS SIKUCUA SAMBANGI WARGA LAGI NONGKRONG DI WARUNG

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS SIKUCUA SAMBANGI WARGA LAGI NONGKRONG DI WARUNG

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- “Nongkrong di Warung " sudah menjadi gaya hidup anak muda maupun orang dewasa di suatu tempat yang tujuannya untuk berkumpul dan mengisi waktu luang. Fenomena ngongkrong ini memang sudah ada pada jaman dahulu, biasanya mereka berkumpul di warung kopi untuk bercengkrama satu sama lain. Demikian pula hal nya dengan Nagari Sikucua Barat dan Tengah.

Hal diatas atau moment tersebut di manfaatkan betul oleh Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto dalam menyambangi warga binaan yang sedang asyik ngobrol di warung Bustamar, Korong Durian Gadang, Kamis, 20 mei  2021, sekira pukul 11.40 wib.

Pada kesempatan ini Briptu Dahnil Khodrianto  memberi himbauan kamtibmas “agar anak muda aktif melakukan perondaan ke rumah-rumah warga, mengaktifkan kembali wajib lapor 1 x 24 jam dengan ketua RT/ RW setempat baik bagi tamu yang datang maupun keluar, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke saya ( Bhabinkamtibmas) atau Kantor Polisi Terdekat”. ujarnya

Aktifnya siskamling akan mengurangi tindak kejahatan yang ada serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram, dan tertib di lingkungan masing-masing terkhusus pasca Lebaran ini.

Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto juga menyampaikan anak muda jangan mudah terprovokasi, jauhi narkoba dan minum-minuman keras. Dan nan tidak kalah pentingnya adalah jangan sampai mengabaikan protokoler kesehatan karena sampai saat ini prokeslah yang jitu dalam memutus penyebaran Covid-19.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments