Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Lebaran ke Rumah Warga

iklan adsense

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Lebaran ke Rumah Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas  Nagari   Kudu Gantiang Bripka Razul Yasir gelar kegiatan sambang desa dan bersilahturahmi ke rumah – rumah warga masyarakat daerah binaan untuk berlebaran hari raya Idhul Fitri Guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan, yang selama ini terbina dengan baik, Kamis, 20 Mei 2021, sekira pukul11.00 wib.

Untuk memperat tali silaturahmi diantara warga binaan yang sedang merayakan hari raya Idhul Fitri yang saling kunjung berkunjung ke rumah sanak saudaranya untuk saling ma’af mema’afkan. Selaku anggota Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir terus hadir di daerah binaan untuk memonitor situasi Kamtibmas.

Acara Lebaran dengan lapisan warga masyarakat guna memupuk hubungan yang erat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas lakukan silaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas agar warga selalu jaga kerukunan dan persatuan.

“Melalui acara Lebaran ke rumah warga ini adalah untuk mejaga kerukunan antar warga agar selalu terjaga dengan baik untuk memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim, ” ucapnya. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir menambahkan, dengan kegiatan sambang dan berkunjung ke rumah-rumah warga masyarakat tersebut diharapkan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga dapat bisa terjalin sesuai dengan harapan untuk kelancaran tugas anggota Bhabinkamtibmas ke depannya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments