Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Sambangi Satpam Bank BRI dan Beri Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Sambangi Satpam Bank BRI dan Beri Himbauan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aiptu Aipda Roni Roy. S.H melaksanakan patroli pantau situasi sekitar Bank BRI Unit Nagari Campago Kec V Koto  Kampung Dalam Kamis tanggal 20 Mai 2021 sekira pukul 11.40 wib.

Dalam kegiatan patroli sambangi Bank BRI Unit Nagari Campago Kec V Koto  Kampung Dalam tersebut Ps Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H  selain melakukan pemantauan juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam tentang tindak kejahatan dan kriminalitas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan meningkatkan kewaspadaan Satpam Bank, para petugas Bank untuk senantiasa selalu memantau situasi sehingga tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Aipda Roni Roy. S.H  juga menambahkan, Patroli dialogis dan sambang ke Bank-bank yang ada diwilayah hukum Polsek V Koto Kp. Dalam merupakan kegiatan patroli rutin, dimana setiap hari selalu dilakukan oleh Petugas Polsek secara bergantian karena Bank merupakan bagian dari obyek Vital yang mempunyai tingkat kerawanan menjadi sasaran tindak kejahatan,” ungkapnya. (Wik).

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments