KAPOLSEK PASAMAN MONITOR PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI OBJEK WISATA

iklan adsense

KAPOLSEK PASAMAN MONITOR PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI OBJEK WISATA

PASAMAN BARAT, Pionir—Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rosminarti, SH nyiyir mengingatkan personelnya agar terus melaksanakan giat monitoring penerapan protokol kesehatan di objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pasaman. 

Ini diakui Rosminarti pada pionir, Jumat 28 Mai 2021. Bahkan kata dia Rabu pagi 26 Mei 2021 lalu, ia bersama personel Polsek Pasaman baru saja melakukan giat monitoring penerapan protokol kesehatan di objek wisata Pantai Sasak.

“Hari itu kita melakukan monitoring pengunjung di lokasi objek wisata Pantai Sasak. Hasil monitoring didapat bahwa tempat wisata tersebut sudah melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Rosminarti.

Dikatakan Rosminarti, apa yang dilakukan itu guna mutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pasaman.

Pada kesempatan itu kata Iptu Rosminarti tim juga mengimbau pedagang dan pengunjung objek wisata agar memakai masker, menjaga kebersihan dan menyediakan alat cuci tangan. Ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments