LAGO KAMBIANG PENGENDARA HONDA BEAT TEWAS

iklan adsense

LAGO KAMBIANG PENGENDARA HONDA BEAT TEWAS

PADANG PANJANG, Pionir-- Jalan lintas Padang Panjang-Bukittinggi kembali memakan korban tepatnya di Jorong Kayu Tanduk Nagari Aia Angek Kecamatan X Koto, Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar), Sabtu 29 Mei 2021.

Kecelakaan maut itu terjadi antara sesama pengendara sepeda motor yang datang secara berlawan arah. Namun malang sekejab mata, pas  di Jorong Kayu Tanduk Nagari Aia Angek Kecamatan X Koto, Kota Padang Panjang kecelakaan tidak dapat di elakan, akhirnya salah seorang dari pengendara tersebut meregang nyawa saat mendapat perawatan medis dirumah sakit.

Kata Kasat Lantas Polres Panjang AKP Dedi  Antonis. SH saat dikonfirmasi Pionir membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. “Ya benar adanya laka lantas antara sepeda motor diwilayah hukumnya yang memakan korban jiwa dalam insiden tersebut," katanya

Menurut Dedi  Antonis, peristiwa naas itu terjadi berawal saat korban bernama Jefri pengendara sepeda motor Honda Beat BA 4608 EJ datang dari arah Kota Bukittinggi  menuju Kota  Padang  Panjang  melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di Jorong Kayu Tanduk Nagari Aia Angek Kecamatan X Koto datang pengendara sepeda motor Tiger BM 4993 JW  yang di kendarai oleh Hendri Kahar yang datang dari arah Kota Padang menuju Kota Bukittinggi, Karena kondisi jalan padat dan licin maka kecelakaan pun tak dapat dihindari sehingga terjadilah laka lantas, katanya

Atas insiden tersebut, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Yarsi Kota Padang Panjang.

Korban atas nama Jefri mengalami pendarahan hebat dari hidung, memar di bagian kepala sebelah kanan, luka robek di dahi, luka lecet di tangan sebelah kanan, saat mendapat perawatan medis kesadarannya menurun dan pada akhirnya meninggal dunia di RS Yarsi tersebut. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments