LINDUNGI WARGA DARI PAPARAN COVID-19, KAPOLSEK NAN SABARIS BAGIKAN MASKER GRATIS

LINDUNGI WARGA DARI PAPARAN COVID-19, KAPOLSEK NAN SABARIS BAGIKAN MASKER GRATIS

PADANG PARIAMAN, Pionir—Menghadapi pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan yang saat ini masih belum berakhir, Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulkarnaini melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan tersebut.

Selain gencar melakukan sosialisasi akan bahaya Covid-19, Iptu Zulkarnaini bersama personel Polsek Nan Sabaris sekaligus berikan imbauan kepada masyarakat tentang budaya hidup sehat dan tetap selalu memakai masker ketika hendak berpergian. 

Seperti yang dilakukan pada Selasa pagi 11  Mei 2021, di depan Mapolsek Nan Sabaris. Saat itu Zulkarnaini bersama personelnya melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan halaman depan Mapolsek Nan Sabaris

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Zulkarnaini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan menjaga daya tahan tubuh supaya terhindar dari paparan virus Covid-19. 

Apa yang dilakukan tersebut kata Iptu Zulkarnaini, untuk mengingatkan masyarakat agar selalu peduli kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Memakai masker saat pandemi Covid-19 masih mewabah, sangat penting untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain. Intuk itu masyarakat diminta untuk bersama-sama melawan virus corona dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, agar tidak terjangkit ataupun terpapar oleh virus Covid-19 tersebut,” ujar Iptu Zulkarnaini. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.