PERSONEL POSEK PASAMAN LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT

iklan adsense

PERSONEL POSEK PASAMAN LAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT

PASAMAN BARAT, Pionir--Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukumnya, maka personel Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan patroli malam blue light sekaligus penempelan stiker imbauan Kapolda Sumbar tentang protokol kesehatan (prokes).

Kata Kapolsek Pasaman Iptu Rosminarti SH pada Sabtu malam 29 Mai 2021, personel Polsek Pasaman yang terdiri dari Aiptu Aulia Eriansyah (Kanit Provos selaku Bawas), Aipda Yurisman Putra (Kanit SPK C), Aiptu Relfinal Joni dan beberapa personel lainnya melaksanakan patroli blue light ke pemukiman penduduk dan jalur 32 Padang tujuh, serta objek-objek vital seperti Bank Mandiri, Bank BRI dan tempat-tempat ATM. 

“Saat melakukan patroli blue light tersebut, tim dari Polsek Pasaman menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta penerapan protokol kesehatan,” kata Rosminarti. 

Sementara kata Rosminarti  menambahkan, kegiatan patroli dengan sasaran rumah warga dan warung melakukan imbauan agar warga turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, jika ada yang melihat orang yang tidak di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segara melaporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Pasaman. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments