Satlantas Polres Pariaman Kota Gelar Razia Di Batas Kota

iklan adsense

Satlantas Polres Pariaman Kota Gelar Razia Di Batas Kota

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Jumat, 30 April 2021, Satlantas Polres Pariaman Kota gelar razia di perbatasan Kota Pariaman, tepatnya di daerah Naras Pariaman Utara. Daerah itu merupakan salah satu titik dan pintu masuk bagi masyarakat luar untuk memasuki Kota Pariaman.

Pada razia tersebut, Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Albert IG Hutagalung, S.IK, M.H di dampingi oleh Iptu Rusli (KBO Lantas), Ipda Afrizon (Kanit Turjawali), Bripka Hendry Saputra (Ps. Kanit Dikyasa), personel Satlantas Pariaman, dua orang personel TNI Kodim 0308 Pariaman. Dan dua orang anggota DisHub Pariaman, melakukan razia pemeriksaan kendaraan luar daerah yang hendak memasuki wilayah hukum Kota Pariaman guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid19.

Dalam giat razia itu, petugas melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, meliputi STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya. Tidak hanya sepeda motor, kendaraan roda empat pun menjadi target razia.

Disela sela Razia Kasat Lantas Polres Pariaman  IPTU Albert IG Hutagalung, S.IK, M.H, mengatakan bahwa Razia ini bertujuan agar masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah seperti tidak melakukan mudik lebaran untuk tahun ini dan antisipasi kendaraan yang datang dari luar daerah agar penyebaran Virus Covid-19 dapat diputus, ucapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments