Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Sambangi Wali Nagari

Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Sambangi Wali Nagari

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Pada Jumat, 30 April 2021, bertempat di Kantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai Kanit Intel serta Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) / Door to Door System (DDS) dengan Wali Nagari Gunuang Padang Alai, 

Dalam Kegiatan THTS/ DDS tersebut Kanit Intel Aipda Nofra dan Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nagari Ginuang Padang Alai, menyampaikan pesan Kamtibmas dan membahas kelanjutan proses kuburan Panjang dan mengajak Wali Nagari untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes kesehatan.

Silaturahmi yang diadakan di Kantor Wali Nagari Gunuang Padang Alai tersebut juga diikuti oleh Staf Wali Nagari, dan Bhabinkamtibmas Aljayosi memaparkan cara penerapan Prokes Kesehatan yaitu dengan penerapan 5 M (pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. Menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) maka penyebaran Covid-19 dapat di putus, papar Bhabinkamtibmas Aljayosi.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Kanit Intel Aipda Nafra, menyampaikan, bahwa dalam bulan Ramadhan ini kondisi Kamtibmas selalu Rawan untuk itu masyarakat harus meningkatkan Kamtibmas agar aman dan tetkendali, ucapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments