ADA VAKSINASI MASSAL DI WILAYAH HUKUM POLSEK NAN SABARIS

ADA VAKSINASI MASSAL DI WILAYAH HUKUM POLSEK NAN SABARIS


PADANG PARIAMAN, Pionir--Kabar gembira bagi masyarakat di Provinsi Sumatera Barat. Ada pemberian vaksin gratis untuk masyarakat yang dilakukan oleh Polda Sumbar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara dan Dokkes Polri ke 75 tahun 2021.

Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh. Maka dari itu, untuk mendukung program pemerintah tersebut Polda Sumbar juga ikut ambil andil dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat.

Pelayanan dalam bentuk pemberian vaksin Covid-19 sebagai bentuk kontribusi HUT Bhayangkara ini juga dilakukan di wilayah hukum Polsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) pada Rabu 23 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kaposek Nan Sabaris Iptu Zulkarnaini didampingi Kanit Binmas Ipda Afrizal. S. Sos dan Kanit Shabara Ipda Junaidi Shalat. SH. 

Adapun Puskesmas yang melaksanakan giat vaksinasi saat itu adalah : Puskesmas Pauh Kambar, bertempat di Kantor Sunua Induk dan Sunua Tengah dengan jumlah pendaftar sebanyak 11 orang dan yang lolos screning/bisa divaksin adalah 10 orang, Kemudian di Puskesmas Tiram Ulakan dengan jumlah pendaftar sebanyak 9 orang, semunya bisa untuk divaksin. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments