KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK SOSIALISASIKAN VAKSINASI MASSAL HUT POLRI KE-75

KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK SOSIALISASIKAN VAKSINASI MASSAL HUT POLRI KE-75

PADANG PARIAMAN, Pionir—Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Hepi Kusnadi, SE didampingi Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam pada Rabu pagi 23 Juni 2021 melakukan sosialisai kepada aparatur pemerintahan kecamatan, pihak sekolah untuk bekerjasama mensukseskan program pemerintah giat vaksinasi, dalam rangka giat vaksinasi HUT Polri ke-75 Polres Padang Pariaman.

Hepi Kusnadi mengatakan, sosialisasi amanya vaksinasi dalam rangka untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah agar masyarakat tidak mudah terpapar Virus Covid -19.

Bahkan kata Hepi Kusnadi menambahkan, agar masyarakat mengetahui tentang giat vaksinasi HUT Polri ke 75 Polres Padang Pariaman itu, ia juga telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik melaksanakan kegiatan sosialisasi door to door system ke rumah rumah penduduk di desa.

“Dalam kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik mengedukasi masyarakat bahwa nantinya vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat aman 99,9% karena sudah melalui uji BPOM, serta halal melalui pemeriksaan MUI,” ujar AKP Hepi Kusnadi.

Dikatakan para Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk divaksin serta tidak mudah terpengaruh dengan isu hoax yang beredar di media sosial demi kepentingan politik yang menyatakan bahwa vaksin itu berbahaya bagi manusia.

Di samping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau, untuk memituskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19, agar tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu, cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments