Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Musyawarah Khusus SDGs 2021 Di Kantor Nagari Campago Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Musyawarah Khusus SDGs 2021 Di Kantor Nagari Campago Barat

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bertempat di Kantor Nagari Campago Barat Bhabinkamtibmas Polsek  Kampung Dalam  Polres Parliaman Kota Aipda Zulfikar menghadiri kegiatan musyawarah Desa penetapan hasil Pemutakhiran data SDGs (Sustainable Development Goals) Tahun 2021. Jumat 25 Juni 2021, sekira pukul 09.30 wib.

Musyawarah Khusus penetapan Pemutakhiran Data SDGs Nagari Campago Barat dihadiri oleh Wali nagari Campago barat, PD/PLD nagari Campago Barat, Ketua Bamus dan anggota, Wali Korong senagari Campago Barat, dan Staf nagari.

Pada kesempatan tersebut Aipda Zulfikar Bhabinkantibmas Nagari Campago Barat menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan (3M) dalam memutus rantai penularan Covid 19.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui  Aipda Zulfikar mengatakan “Bahwa Bhabinkamtibmas adalah perpanjangan tangan pimpinan selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," ungkapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments