BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AMANKAN PELAKSANAAN VAKSIN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU AMANKAN PELAKSANAAN VAKSIN

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Rabu 9 Juni 2021 Kamis, Aipda Yoffi Afrianto Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polrea Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di Puskesmas Sungai Limau, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Kata Kapolsek Sungai Limau  AKP Nasirwan. SH pada Pionir, pada kesempatan itu Aipda Yoffi Afrianto mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat, ujarnya.

"Untuk kelancaran kegiatan vaksinasi itu,  perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif," ungkapnya.

Nasirwan menjelaskan, sebelum vaksin dilakukan, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Antara lain mendaftarkan, cek tensi, suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan.

Setelah dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, baru peserta diberi suntik vaksin, katanya.

Sedangkan untuk mengetahui ada tidaknya reaksi yang ditimbulkan dari vaksin, peserta harus menunggu 30 menit baru diijinkan untuk kembali ke rumah masing- masing, ungkapnya, (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments