Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Ajak Warga Lansia Ikuti Vaksin Covid 19

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Ajak Warga Lansia Ikuti Vaksin Covid 19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--'Pandemi covid 19 sudah memasuki situasi sangat kritis yang mana kita ketahui bahwa hampir di semua daerah terkena dampak yang di timbulkan oleh pendemi virus corona ini.

Guna mengantisipasi dan mengurangi dampak yang timbul akibat dari pandemi covid 19 ini, pemerintah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga Indonesia yang mana saat ini, Tenaga kesehatan, pelayanan publik, dan TNI-Polri sudah melaksanakannya. 

Sekarang kegiatan tersebut akan di fokuskan kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dimana bhabinkamtibmas, bhabinsa dan puskesmas door to door mengajak lansia untuk ikuti program pemerintah tersebut.

Saat di konfirmasi hal tersebut pada Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Bripka Defri Ade Maulana E, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi yang baik dimana kita melakukan kegiatan jemput bola kepada masyarakat khsusunya para lansia agar mau di vaksin sehingga target pemerintah dapat segera terwujud untuk memvaksin seluruh warga Indonesia sesuai dengan tahapan penerimaan nya, ungkapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments