Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Bagikan Masker Gratis Pada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Bagikan Masker Gratis Pada Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Feri Fernando Bhabinkantibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam bersama Babinsa Praka Yusribul,Pratu Afriyasdi dan unsur nagari dan Bidan Desa, menggelar kegiatan pemeriksaan suhu tubuh dan memberikan masker kepada warga yg tidak memakai masker di Posko PPKM Campago V Koto Kampung Dalam, Senin, 14 Juni 2021, sekira pukul11.30. Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya.

Kapolsek Kampung Dalam, Akp Kasman, S.Sos.MH, melalui Bripka Feri Fernando Bhabinkantibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam mengatakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa akan membantu pemerintah daerah melakukan pengawasan serta tracing Covid-19  dimulai dari koordinasi awal, pembentukan hingga pelaksanaan dan pelaporan kegiatan.

”Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan warga masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah, di tingkat RT, RW “.ujarnya

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, baru nanti medis bersama-sama untuk melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.

Diharapkan dalam kegiatan ini dapat mendeteksi lebih dini baik pengawasan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Rt /Nagari. (Wik)

Post a Comment

0 Comments