KAPOLRES MENTAWAI TINJAU POSKO PPKM DAN KESIAPAN PILKADES SERENTAK

KAPOLRES MENTAWAI TINJAU POSKO PPKM DAN KESIAPAN PILKADES SERENTAK

MENTAWAI, Pionir—Selasa 15 Juni 2021 itu jarum jam baru menunjukan pukul 09.30 WIB, namun Kapolres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Mu'at SH, M.M bersama rombongan Forkopimda telah tiba di Dermaga Penginapan Wisma Lestari, dengan menggunakan Kapal Pemda Km Mentawai 1.

Setelah sempat beristirahat sejenak di penginapan Wisma Lestari rombongan Kapolres meninjau lokasi Posko PPKM Skala Mikro Covid 19 di Dusun Sikakap Timur, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap dan memberikan arahan tentang protokol kesehatan dalam menangani kasus Covid 19.

Sekitar 11.00 WIB Kapolres bersama Dandim bertatap muka dengan anggota Polsek Sikakap dan anggota Koramil yang bertempat di Mako Polsek Sikakap. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan penekanan di dalam pemilihan kepala desa betul diawasi jangan sampai terjadi gejolak-gejolak yang akan membuat situasi yang tidak aman. 

Pada jam 13.30 WIB rombongan Kapolres berangkat ke Desa Taikako dalam rangka meninjau lokasi Pos PPKM Skala Mikro Kecil Covid 19, sekaligus mencek kesiapan Ketua P2KD Taikako dalam menghadapi Pilkades serentak pada tanggal 16 Juni 2021.

Kemudian jam 14.15 WIB rombongan kapolres meninjau lokasi Pos PPKM Skala Mikro Kecil Covid-19 di Dusun Havea, Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap dan memberikan arahan kepada Kepala Dusun Havea dalam menangani warga masyarakat yang terpapar Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments