KAPOLSEK KAMPUNG DALAM PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR TERUS PANTAU PROKES

KAPOLSEK KAMPUNG DALAM PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR TERUS PANTAU PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman, S.Sos, MH meyakini bahwa kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid – 19.

Guna memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuhi oleh semua pihak, Kasman pun memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam agar secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang wilayah  binaan sekaligus dialogis bersama warga untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Bripka Aljayosi, Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai pada Rabu siang 8 Juni 2021. Saat itu Bripka Aljayosi menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dalam wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments