KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BERI DOORPRIZE LANSIA YANG TELAH DIVAKSIN

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU BERI DOORPRIZE LANSIA YANG TELAH DIVAKSIN

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan, SH agaknya pantas diapresisi. Sebab ia punya sejumlah cara untuk menggugah warga ikut vaksinasi Covid-19. Satu diantaranya, memberikan doorprize kepada warga lansia yang telah divaksin. Hadiahnya beragam, mulai dari sembako, peralatan mandi, hingga tempat makan dan minum. 

Bahkan, sampai saat ini sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 buat lansia masih gencar dilakukan Polsek SungaiLimau. Nasirwan selaku Kapolsek terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi lansia yang ada di wilayah hukumnya.

Untuk mengejar capaian tersebut, Nasirwan mengerahkan semua personelnya dan elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, kader dasa wisma, serta para pengurus RT dan RW, untuk mengajak warga lansia ikut vaksinasi Covid-19.

Bahkan dalam pelaksanaan vaksin masal di Pasar Barebeh, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, untuk para lansia, pelayan publik dan kaum milenial pada Sabtu 26 Juni 2021, selain menyediakan fasilitas antar jemput, para lansia yang mengikuti vaksinasi Covid-19 juga mendapatkan doorprize. Hadiahnya diberikan setelah mereka menjalani tahapan observasi selama 30 menit. 

"Lansia yang berhasil melaksanakan vaksin akan mengambil nomor undian setelah selesai observasi mereka menukar nomor undian dengan jenis doorprize sesuai nomor undian. Pemberian doorprize dimaksudkan untuk menghargai dan menumbuhkan semangat para penerima vaksin untuk ikut vaksinasi," kata AKP Nasirwan yang dihubungi Pionir, Minggu 27 Juni 2021. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments