KAPOLSEK SUNGAI LIMAU SELALU MENGARAHKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SENANTIASA MENJALIN KOORDINASI DI WILAYAH BINAANNYA

iklan adsense

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU SELALU MENGARAHKAN BHABINKAMTIBMAS AGAR SENANTIASA MENJALIN KOORDINASI DI WILAYAH BINAANNYA


PARIAMAN KOTA, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) untuk Nagari Malai V Suku Timur, Bripka Indel Supriadi saat melakukan DDS dan THTS di Korong Lagan Condong pada Kamis pagi 10 Juni 2021, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, dalam wilayah hukum Polsek Sumngai Limau.

Kata Bripka Indel Supriadi, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, yang hingga saat ini masih ada dan cebderung meningkat, ia sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau senantiasa memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga yang ditemui pada saat melakukan DDS dan THTS.

“Imbauan protokol kesehatan itu kita lakukan di tempat-tempat pelayanan baik perkantoran maupun tempat belanja terkhusus di kantor desa dan masjid. Ini diharapkan masyarakat kembali menyediakan sarana cuci tangan atau hand sanitiser dan alat pengukur suhu serta tidak henti hentinya mengimbau masyarakat agar menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Bripka Indel Supriadi.

Bripka Indel Supriadi mengatakan Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH selalu mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa menjalin koordinasi dengan pihak terkait di wilayah binaannya demi memutus penularan virus corona atau Covid-19 demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama.

“Setiap hari Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau selalu diberikan arahan oleh bapak Kapolsek, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa mengambil keputusan yang tepat agar keamanan masyarakat tetap kondusif, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”  ungkap Bripka Indel Supriadi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments