AKP EDIKARAN PRIANTO. SH.MH IMBAU WARGA TIDAK TAKUT DI VAKSINASI COVID-19

iklan adsense

AKP EDIKARAN PRIANTO. SH.MH IMBAU WARGA TIDAK TAKUT DI VAKSINASI COVID-19


Polisi hadir di tengah masyarakat tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek kota Pariaman, Polres pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto. SH.MH kembali melakukan kegiatan sosialisasi dalam rangka edukasi pencegahan penularan Covid-19 dan percepatan vaksinasi diwilayah hukum nya yang diadakan di Desa Cubadak Mentawai Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Kamis 29 Juli 2021.

Kegiatan sosialisasi itu di ikuti oleh Danramil 01 Pariaman Mayor Inf Irwan Taufik, Camat Pariaman Timur M. Arif Budiman S.Stp, Kepala Puskesmas Santok Meilli Skm,  Kepala Desa Cubadak Mentawai Azwirman, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat Desa Cubadak Mentawai, dan  Warga masyarakat setempat.

Edikaran mengatakan, program vaksinasi itu untuk mendukung tercapainya kekebalan tubuh atau herd immunity, untuk menangkal paparan covid-19, katanya.

Dikatakan nya, melalui pemberian vaksinasi itu, diharapkan masyarakat dapat lebih terjaga dari covid-19. Tentunya, hal itu harus diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan secara konsisten, ujarnya

Di sisi lain, pelaksanaan vaksinasi itu salah satu contoh nyata upaya pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keselamatan rakyat, tuturnya.

Untuk itu, Edikaran mengimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar ikut di vaksinasi. Sebab vaksin tersebut sudah dipastikan aman oleh badan pengawasan obat dan makanan (POM) dan di nyatakan halal oleh majelis ulama Indonesia (MUI), jadi saya minta Masyarakat jangan ragu dengan vaksin covid19 itu, katanya

"Kita berharap masyarakat mau dan mengikuti giat vaksinasi covid-19. Karena dengan vaksin covid-19 tersebut besar kemungkinan kita tidak tertular covid-19, akan tetapi kita juga meminta kepada masyarakat meskipun sudah di vaksin kita tetap  menerapkan protokol kesehatan” ucapnya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments