TINGKATKAN KETAQWAAN ANGGOTA, POLSEK SIBERUT RUTIN LAKUKAN BIMBINGAN ROHANI

iklan adsense

TINGKATKAN KETAQWAAN ANGGOTA POLSEK SIBERUT RUTIN LAKUKAN BIMBINGAN ROHANI

MENTAWAI, Pionir--- Kamis 29 Juli 2021 Polsek Siberut Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalukan giat Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah Kecamatan Siberut Selatan.

Kata Kapolsek Siberut Iptu Ronal Yandra. SH kegiatan Binrohtal ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala, katanya

Dikatakan Ronal, kegiatan tersebut dilangsungkan setiap kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini diikuti oleh para personil Polsek Siberut, tidak hanya itu, rangkaian pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah keagamaan dari penceramah yang kompeten atau tokoh agama terkemuka di Pulau Siberut.

Ronal mengatakan, Binrohtal ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya anggota Polsek Siberut untuk menjadi lebih humanis.

Kegiatan mingguan ini dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polsek Siberut untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT sehingga keberadaan personil dilapangan sebagai pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat akan menjadi lebih baik, ungkapnya

"Saya selalu berpesan kepada anggota semua, dalam melakukan pekerjaan, jadikan lah perkerjaan itu sebagai ladang ibadah, sehingga kita dapat bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments