Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Warga positif Covid-19 Tes Swab ke 2 di Puskesmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Warga positif Covid-19 Tes Swab ke 2 di Puskesmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Guna memberikan dukungan moril dan rasa aman serta nyaman kepada Pasien Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Aipda Nurul Ikhwan Bhabinkamtibmas  untuk Nagari Limau Purut, mendampingi pasien positif Corona untuk tes Swab kedua di Puskesmas Limau Purut, Senin  12 Juli 2021, sekira pukul11.00. Wib.

Pelaksanaan test Swab ke 2 ini dilakukan Tim Medis Puskesmas Limau Purut  untuk memastikan kondisi pasien Covid-19 apakah sudah negatif atau belum.

Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, bahwa test Swab ke dua ini sangat menentukan karena kalau hadilnya masih positif tentu Isolasi Mandirinya akan diperpajang tapi kalau hasilnya negatif pasien covid-19 ini dinyatakan sudah sembuh.

Lebih lanjut Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, setelah pelaksanaan test Swab ke dua ini pasien Covid akan langsung segera kembali ke rumah. Mereka akan isolasi mandiri sambil menunggu hasil dari test Swab ke dua tersebut.

Aipda Nurul Ikhwan tetap menghimbau warga terutama keluarga pasien agar mematuhi Prokes kesehatan dalam kehidupan sehari hari guna memutus mata rantai penularan covid 19.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments