BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA ISOMAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA ISOMAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Panggilan nurani, Bhabinkamtibmas Desa Naras 1 Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Rahmad Kosasih. SH bersama PJ Kepala Desa Naras 1 Azman ,Perangkat Desa dan Bidan menyerahkan sembako kepada warga yg sedang di isolasi mandiri didaerah tersebut, Rabu 21 Juli 2021.


Pembagian sembako itu dilakukan  dalam rangka aksi solidaritas lawan Covid-19 kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19.

Kata Rahmad Kosasih pada Pionir, 
Dalam pelaksanaan pemberian bantuan Sembako tersebut, Kepala Desa beserta perangkat nya, Bidan dan Bhabinkamtibmas mendatangi secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri. Disamping itu juga memberikan dukungan moril/motivasi kepada mereka  dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat menjalani isolasi dengan sabar dan tabah, tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto SH. MH mengatakan,  pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri di wilayah hukumnya, katanya.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya, (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments