SAMBANGI WARGA MASYARAKAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

SAMBANGI WARGA MASYARAKAT SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN


PARIAMAN KOTA, Pionir---Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pasak, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Hendri Yanto sambangi Kepala desa dan relawan di posko PPKM di daerah tersebut, Kamis 22 Juli 2021.

Pada giat sambang itu Bripka Hendri Yanto Memberikan imbauan Kamtibmas sekaligus mengedukasi masyarakat didaerah sekitar tentang adaptasi kebiasaan baru serta mengajak warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Pada kesempatan itu Bripka Hendri Yanto juga mengajak masyarakat untuk terus membantu pihak Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing, serta meminta warga untuk tetap kritis dan tanggap terhadap aktifitas dari kelompok-kelompok tertentu yang mengancam konduisifitas kamtibmas, ucapnya

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas guna mencegah penularan Covid-19." Katanya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas itu  merupakan agenda rutin Polsek Kota Pariaman guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan/laporan dari masyarakat, tuturnya 

"Giat ini merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments