Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gasan Gadang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gasan Gadang

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aipda Ramdani melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Gasan Gadang, Jum'at, 16 Juli 2021, sekira pukul10.30 wib.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. 

Selama kegiatan berlangsung petugas memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Aipda Ramdani berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”, ujar Aipda Ramdani.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH, melalui Aipda Ramdani mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments