Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Wujudkan percepatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Brigadir Irdiwan,  melakukan giat sambang dan mengedukasi Wali Korong agar mengajak warganya untuk di vaksin Covid-19, Senin, 12 Juli 2021, sekira pukul 09.30. Wib, bertempat di Kantor Nagari Malai III Koto. 

Kata Brigadir Irdiwan, giat sambang ini dilakukan dalam rangka mendukung percepat penanganan Vaksinasi dan pemulihan ekonomi, agar warga di masing-masing Korong di Nagari Malai III Koto mau menikuti program Vaksinasi Covid-19, katanya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas  mengajak Wali Korong beserta stafnya  agar bersama sama mengajak warga untuk ikut melaksanakan Vaksinasi dalam rangka membantu mempercepat Program Pemerintah  dalam hal penanggulangan Covid-19, tuturnya

Kegiatan sambang di Kantor Nagari Malai III Koto ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna antisipasi dan mencegah penyebaran virus Covid-19. ,(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments