CEGAH PENYEBARAN COVID-19 POLSEK KOTA PARIAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS PADA WARGA

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 POLSEK KOTA PARIAMAN BAGIKAN MASKER GRATIS PADA WARGA

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Air Santok, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar)

Bripka Hendri Yanto bagikan masker gratis kepada warga binaanya di daerah tersebut, Rabu 21 Juli 2021

Pembagian masker gratis itu dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di daerah binaanya.

Kata Bripka Hendri Yanto pada Pionir Pihaknya akan terus berupaya menekan penyebaran Virus Covid-19, salah satu di antaranya melalui pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, katanya.

Pembagian masker gratis dan penyampaian imbauan protokol kesehatan itu dilakukan secara door to door kerumah-rumah warga, juga di bagikan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Makopolsek Kota Paraiaman, katanya

"Kita akan terus mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas" katanya.

Tak hanya membagikan masker dan imbauan protokol kesehatan, Bripka Hendri Yanto  juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan pengendara. 

"Kita berharap dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, akan terbangun kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dari ancaman kriminalitas dan gangguan lainya," pintanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments