Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau di DampingiBhabinkamtibmas Kuranji Hilir Giat Pengamanan Vaksinasi Covid -19

iklan adsense

Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau di Dampingi Bhabinkamtibmas Kuranji Hilir Giat Pengamanan Vaksinasi Covid -19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Briptu Mulyadi, Babhinkamtibmas Kuranji Hilir mendampingi Bripka Indrawan Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan kegiatan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Sungai Limau, sekaligus mensosialisasikan tentang fungsi posko PPKM dalam menanggulangi penyebaran  Covid -19, Rabu, 28 Juli 2021, sekira pukul11.30 wib, Puskesmas Sungai Limau.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau, Bripka Indrawan menghimbau agar warga masyarakat disiplin dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona / Covid-19, dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Ia juga menjelaskan fungsi dari posko PPKM, merupakan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa atau kelurahan memiliki empat aspek penting, yakni pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung, ucapnya.

"Posko PPKM adalah sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong royong, kompak, dan adaptif," pungkas Bripka Indrawan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments