Kapolsek V Koto Kampung Dalam Sambang Ke MTSN 3 Imbau Majelis Guru Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

iklan adsense

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Imbau Majelis Guru Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman, S.Sos., M.H. melaksanakan sambang sekaligus dialogis dengan majelis guru MTSN 3, Rabu 28 Juli 2021, sekira pukul 11.00 wib, bertempat di sekolah MTSN 3 Kampung Dalam.

Pada kesempatan tersebut AKP Kasman, S.Sos., M.H dengan humanis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada majelis guru dan membahas proses belajar mengajar disesuaikan dengan petunjuk Kemenag Kabupaten Padang Pariaman dan Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman.

AKP Kasman, S.Sos.MH menyampaikan pentingnya mematuhi Protokoler Kesehatan dalam memutus penyebaran virus corona dengan cara memakai Masker dan menjaga jarak sesuai dengan protokol covid-19, sebelum memasuki ruangan agar dilakukan cuci tangan pakai sabun. Dan bagi majelis guru yang belum divaksin agar segera di Vaksin, 

”Selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan langsung lapor ke Polsek, serta selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona,” pesan Kapolsek.

AKP Kasman, S.Sos, MH juga mengatakan bahwa, Sambang dialogis ini  sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments