Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi Di Puskesmas Sikucua Timur

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat Vaksinasi Di Puskesmas Sikucua Timur

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Sikucua Timur telah dilaksanakan bagi pelayan publik dan Lansia tingkat Kecamatan Kampung Dalam dan selaku Penanggung Jawab kegiatan adalah Kepala Puskesmas Sikucua Timur, Sabtu, 10 Juli 2021, pukul10.00. Wib, bertempat di kantor Wali Nagari Sikucua Timur.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman,Sos, MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan Kegiatan Gerai Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, dengan tahapan²- tahapan pemberian vaksinasi COVID-19 oleh Tim yaitu sebagai berikut :

1. Melakukan Registrasi.

2. Melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

3. Melakukan Suntik Vaksin.

4. Observasi.

“Adapun jumlah sasaran : warga yang datang untuk di Vaksinasi sebanyak 35 Orang warga dan termaksuk mahasiswi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Nagari Sikucua Timur" ucap AKP. Kasman,Sos, MH,

AKP, Kasman,Sos, MH menerangkan bahwa Vaksinasi COVID-19 dengan sasaran Pelayan Publik dan Lansia merupakan Program Pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian wabah Pandemi COVID-19.

Dalam memonitoring dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi di Nagari Sikucua Timur ini, Polsek Kampung Dalam mengerahkan anggotanya sebagai berikut : Kanit Binmas Aipda Roni Roy. Sh, Kanit Intel Aipda Nofran. Sh, Kanit Shabara Bripka Yuhendra, Bhabinkamtibmas Sikucur Timur Bripka Del Harianto , Bhabinkamtibmas Kudu Razul Yasir.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3 M yakini, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan, guna mencegah penularan Covid-19.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments