Polsek Sungai Limau dan Koramil Gelar Gerai Vaksin Presisi di Terminal Sungai Limau

iklan adsense

Polsek Sungai Limau dan Koramil Gelar Gerai Vaksin Presisi di Terminal Sungai Limau

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kepolisian Sektor Sungai Limau menggelar vaksinasi Covid-19 dengan nama Gerai Presisi. Inovasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses vaksinasi di sejumlah daerah, melalui Polsek, Koramil dan Puskesmas di Kecamatan Sungai Limau.

 Hal ini sesuai arahan Presiden RI dalam membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dengan capaian target 1 juta vaksin per hari. di Polsek Sungai Limau bekerjasama dengan Koramil Sungai Limau dan Puskesmas Sungai Limau. Gerai Vaksin Presisi di gelar di Terminal Sungai Limau, Sabtu, 10 Juli 2021, sekira Pukul 08.00 wib.

Tampak hadir dalam acara Gerai Vaksin Presisi tersebut, Ketua DPRD Kab.Padang Pariaman Ir.H.Arwinsyah.MT, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang.MM, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Padang Pariaman Yutiardi Rivai.S.Farm, Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan.SH, Kepala Puskesmas Sungai Limau Yusneli Erza.S.Tr, Koramil 02 Sungai Limau Peltu Jasril.

Kapolsek Sungai Limau, AKP.Nasirwan.SH mengungkapkan, kami melakukan koordinasi dengan Koramil dan Puskesmas setempat, kemudian jajaran Polsek Sungai Limau, kata Kapolsek.

 
“Kita harapkan bersama-sama dengan percepatan vaksinasi, jumlah angka aktif Covid-19 dapat ditekan. Sehingga, aktifitas perekonomian di Kecamatan Sungai Limau dapat kembali bangkit,” tuturnya. 

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat meskipun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. pungkas Kapolsek.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments