Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS/THTS ke Rumah Warga

iklan adsense

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam DDS/THTS ke Rumah Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumbar, Briptu Dahnil Khodrianto, SH melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaannya di Nagari Sikucua Tengah, tepatnya di rumah Riki Korong Kampung Tangah, Sabtu, 10 Juli 2021, sekira pukul12.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan Bhabinkamtibmas dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Dalam DDS / THTS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat. 

Kali ini, Briptu Dahnil Khodrianto, SH Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Tengah melaksanakan sambang di rumah warga yang bernama Riki di Korong Kampung Tangah dalam rangka mewujudkan dan mendeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Briptu Dahnil Khodrianto, SH mengajak Riki untuk proaktif melalui kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini saya meminta dan mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing,” ujar Briptu Dahnil Khodrianto, SH.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH juga menyampaikan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun utamanya air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari berkerumun dan mengurangi aktivitas atau mobilitas dalam menjalankan aktifitas sehari-hari..(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments