AKP EDIKARAN PRIANTO. SH.MH MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DESA TALAGO SARIAK KOTA PARIAMAN

AKP EDIKARAN PRIANTO. SH.MH MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DESA TALAGO SARIAK KOTA PARIAMAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto. SH. MH monitoring pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 warga Desa Talago Sariak, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Senin, 28 Juni 2021 

Kata AKP Edikaran Prianto pada Pionir, vaksinasi yang berlangsung di kantor Kepala Desa Talago itu merupakan vaksinasi tahap II bagi tenaga pendidik/Guru, masyarakat, serta lansia, vaksinasi ini merupakan gerakan respon vaksinasi Polri 1 Juta dosis perhari, dan salah satu  upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah hukumnya, katanya.

"Monitoring sekaligus pengamanan yang  dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi Covid-19." ungkapnya

Lanjut Edikaran menjelaskan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki kantor kepala Desa, tuturnya.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat di vaksinasi,” ujarnya.

Dikatakan Edikaran, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 ini," pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments