Bhabinkamtibmas Ikuti Kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid 19 di Kantor Desa Cimparuah, Pariaman Tengah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman  Ikuti Kegiatan Sosialisasi Vaksin Covid 19 di Kantor Desa Cimparuah, Pariaman Tengah 


PARIAMAN KOTS, PIONIR---Bhabinkamtibmas Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Aipda Subur Praitno mengikuti kegiatan sosialisasi Vaksin dan Edukasi Covid 19 di Kantor Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis, 19 Agustus  2021, sekira pukul10.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Dr.Dona Kamera yang menjadi nara sumber acara menyampaikan agar setiap masyarakat kiranya mengikuti kegiatan yang di laksanakan oleh Puskesmas dalam hal ini Vaksin Covid 19 guna mencegah virus Covid 19 berkembang di tengah Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aipda Subur Praitno menghimbau kepada masyarakat, agar kiranya jika tiba waktu pelaksanaan Vaksin Covid 19 sekiranya masyarakat bersedia mengikuti kegiatan Vaksin Covid 19. Sebagai pencegahan awal penyebaran Covid 19.

Aipda Subur Praitno juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan senantiasa melaksanakan 3M, ( Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker ).

Dalam acara Sosialisasi dan Edukasi vaksin covid 19 tampak hadir Wakapolsek AKP Halnif, Danramil Mayor.Inf.Irwan T dan tokoh madyarakat dan undangan lainnya, selama kegiatan berlNgsung tetap mematuhi protokol kesehatan.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments