Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Staf Desa Cubadak Mentawai Bahas Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Staf Desa Cubadak Mentawai Bahas Kamtibmas dan Protokol Kesehatan 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. 

Dalam mewujudkan tugas pokok tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Staf Desa Cubadak Mentawai membahas Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Selasa, 24 Agustus 2021, sekira pukul 09.22 Wib, bertempat di Desa Cubadak Mentawai.

Kegiatan sambang Dialogis tersebut dilakukan dengan sistim Door to Door System atau Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) yang merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan setiap personil Bhabinkamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Yanto memberikan Edukasi pada Staf Desa Cubadak Mentawai mengenai oentingnya Kamtibmas dan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini saya meminta Staf Desa Cubadak Mentawai  agar mengajak warga secara bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, " ujar Bripka Hendri Yanto.(Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments