Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Prokes, dan Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Himbau Warga Patuhi Prokes, dan Menjaga Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Wendi melaksanakan kegiatan Sambang dengan sistim Door to Door Systim (DDS) dengan Staf Kecamatan Pariaman Selatan, bertempat di Kantor Camat Pariaman Selatan, Selasa, 24 Agustus 2021, sekira pukul 09.42 Wib.

Dalam kegiatan sambang itu digunakan untuk menyampaikan himbauan untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Staf Kecamatan Pariaman Selatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19 dan menjaga situasi tetap kondusif di desa binaanya.

Bripka Wendi menuturkan bahwa selaku Bhabinkantibmas di wilayah Polsek Kota Pariaman wajib memberikan pemahaman  kepada Staf Kecamatan Pariaman Selatan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya dengan memakai masker saat melakukan aktifitas dan menjauhi kerumunan, serta tetap menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Pariaman Selatan.

“Selain penerapan prokes, tak kalah pentingnya juga untuk mengajak agar menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini covid-19 ini,” ucap Bripka Wendi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments