Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Pengamanan Pemakaman Warga Terpapar Covid -19

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Lakukan Pengamanan Pemakaman Warga Terpapar Covid -19 

PARIAMAN KOTA,PIONIR---Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman melaksanakan kegiatan pengamanan pemakaman jenazah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, Jumat tgl 27 Agustus 2021, sekira pukul 10.40 Wib, di Pemakaman Keluarga Korong Padang Bintungan Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau.

Sebelum kegiatan Pemakaman dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan monitoring oleh Kanit Intel Aipda Safriyadi, Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi, dan anggota Koramil 02 Sungai Limau Serda Sofyan yang di dampingi oleh Pihak Puskesmas Sungai Limau. giat selesai pada pukul 11.30 Wib

Aipda Safriyadi sebelumnya telah melakukan pengecekan lokasi pemakaman. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga sekitar yang ikut menyaksikan pemakaman untuk patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumuman.

Kanit Intel Polsek Sungai Limau Aipda Safriyadimengatakan pemakaman warga yang terpapar Covid -19 ini kronologisnya adalah sebagai berikut : warga yang bernama Abdul Munir,77 tahun berdomisili di Padang dan dirawat pada hari Kamis tgl 26 Agst 2021 di RSUP Dr M Djamil Padang dan meninggal pada pukul 21.00 Wib, jenazahnya di kuburkan di Pemakaman Keluarga Korong Padang Bintungan Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau.

Kehadiran Petugas Polsek Sungai Limau dalam pemakaman dengan protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah kerumunan di sekitar tempat pemakaman. Kegiatan tersebut membuktikan bahwa anggota Polri mempunyai kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada warga masyarakat didesa binaannya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments