Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Amankan Penyaluran BLT-DD di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Amankan Penyaluran BLT-DD di Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu

PARIAMAN KOTA, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Warga Nagari Kuranji Hulu, Senin, 09 Agustus 2021, sekira pukul11.00 Wib.

Dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Penerima Manfaat (KPM) tetap menerapkan protokol kesehatan, salahnya satunya mewajibkan warga penerima memakai masker.

Kapolsek Sungai Geringging,Iptu Anazrul, SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Abdi menyampaikan bahwa, seluruh anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Sungai Geringging di tugaskan untuk pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT-DD.

Aiptu Abdi menambahkan, selain melalui pengamanan dan pengawasan, juga terus gencar memberikan himbauan dan sosialisasi ataupun ajakan kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Salah satunya adalah dengan memakai masker saat beraksi di luar, tidak berkerumum dan sering cuci tangan. Hal tersebut sebagai upaya kita untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 ditengah pandemi ini,” pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments