Kanit Bimas dan Kanit Intel Polsek V Koto Kampung Dalam Koordinasi Dengan Wali Nagari Pasar Limau Purut Bahas Pendemi Covid-19

Kanit Bimas dan Kanit Intel Polsek V Koto Kampung Dalam Koordinasi Dengan Wali Nagari Pasar Limau Purut Bahas Pendemi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Ps Kanit Bimas  Aipda Roni Roy, S.H dan Ps Kanit Intel Aipda Nofran, S.H Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Wali Nagari Pasar Limau Purut bahas pendemi Covid-19, Senin 23 Agustus 2021 sekira pukul 10.30 Wib di Nagari Limau Purut.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis bersama Wali Nagari Pasar Limau Purut tersebut Aipda Roni Roy, S.H dan Aipda Nofran, S.H memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta meminta agar kepala desa dapat mendorong warganya untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disamping itu juga meminta kepada Wali Nagaru  dan perangkatnya untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh warga terkait dengan perintah anjuran tentang PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan persoalan persoalan antisipasi penyebaran Covid-19, seperti ketidak mauan masyarakat untuk di vaksin yg berkembang di tengah masyarakat. 

Dalam kegiatan dan penyampaian peogram program pemerintah tersebut,  tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments